Minggu, 27 September 2009

Home

Welcome To Event Adventure

Berlibur ke alam menjadi alternatif bagi Anda untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga, teman, sahabat, rekan kerja atau relasi bisnis. Kecenderungan manusia untuk kembali ke alam seperti apa adanya adalah bagian dari sifat manusia itu sendiri. Segala fasilitas yang diciptakan, tidak mampu lagi memuaskan keinginan-keinginan yang keluar dari lubuk hatinya. Rasa ingin tahu yang besar, serta kepuasan yang tidak pernah berhenti menjadikan alam bebas yang penuh TANTANGAN sebagai alternatif pelepas lelah setelah terkungkung dengan aktivitas dan rutinitas sehari-hari. Tidak sekedar liburan,….program EVENT Adventure dirancang sebagai paket wisata alternatif dengan sarana alam bebas sebagai medianya. Menjelajahi dan menyusuri sungai (alam) dengan segala tantangannya, akan dilatih untuk bersikap waspada, berani mengambil keputusan tidak secara spekulatif dan melatih aspek psikologis sehingga dalam menghadapi lanjutan-lanjutan tidak terlalu shock. EVENT Adventure - Arung Jeram adalah suatu bentuk atau metode kegiatan alam terbuka (outdoor activities) perpaduan antara olah raga, petualangan, pendidikan dan rekreasi, mendayung diatas perahu dan mengapung pada sungai yang mengalir dan alami. Kegiatan arung jeram tidak sekedar semata-mata mendayung, tapi dibutuhkan naluri bertahan (survive) serta kekompakan kerjasama team.

EVENT Adventure - Magelang adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang wisata petualangan alam dan perjalanan wisata. Berdiri di Magelang - Jawa Tengah, terlahir dari profesional-profesional muda yang menggeluti kegiatan alam bebas dan dunia perjalanan wisata, dengan misi dasar : Pelestarian Alam, Petualangan, Pendidikan dan Rekreasi. Sebagai operator kegiatan Arung Jeram (Whitewater Rafting) dan kegiatan Outdoors di Jawa Tengah dan DI. Yogyakarta, EVENT Adventure mempunyai komitmen : Program yang dikembangkan tidak sekedar kegiatan wisata petualangan tapi ada aspek pendidikan dan rekreatif yang diembannya. Dengan SAFETY ADVENTURE, PROFESSIONAL, NATURE dan HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT kegiatan-kegiatan yang digolongkan sebagai “Extreme Sport” menjadi sangat menarik dengan Standar Operasional Keamanan dan Keselamatan yang sangat tinggi. EVENT Adventure menjadi pilihan bagi Anda, Keluarga, Perusahaan atau Relasi Bisnis Anda baik secara perorangan (FIT) maupun rombongan (GIT) untuk menikmati wisata petualangan alam dan kegiatan outdoors di Jawa Tengah dari dekat.
Jelajahi dan susuri keindahan sungai - sungai di Jawa Tengah bersama River Guide kami yang berpengalaman dalam mengarungi jeram - jeram Sungai Elo dan Progo di Magelang dalam ACTION FUN RAFTING, Sungai Serayu di Wonosobo dalam SPIRIT OF ADVENTURE atau WILD EXTREME RAFTING di Progo Bawah. Dapatkan Petualangan & Pengalaman baru bersama EVENT Adventure-Magelang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar